Sukses

Jessica Mila Ketempelan Makhluk Gaib

Jessica Mila tak merasakan ketakutan saat syuting film terbarunya.

Liputan6.com, Jakarta - Jessica Mila menjadi salah satu pemain dalam film terbaru Mata Batin 2. Ia mengaku tak merasakan ketakutan saat syuting film tersebut.

Namun, Jessica Mila merasakan hal mistis. Mantan kekasih Mischa Chandrawinata ini sempat ketempelan makhluk gaib.

Jessica Mila merasakan tubuhnya drop, padahal sebelumnya, ia merasakan kondisinya sehat.

"Ada kejadian aneh. Aku enggak ketakutan sih karena kan di situ ramai tapi kebetulan di Mata Batin 2 ini aku sendiri yang ngalamin. Jadi saat itu tiba-tiba aku tuh ngerasa lemas, pusing, mual, terus sampai akhirnya aku dipijitin dan didoain lain sebagainya lah," ungkap Jessica Mila, di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pertama Kali

Jessica Mila mengatakan dirinya baru pertama kali mengalami hal mistis seperti itu.

"Aku enggak syuting dan mengigil sekali. Besoknya masih break juga, ya udah dibilangnya itu aku ketempelan. Itu pertama kali sih aku ngerasain yang aku sehat-sehat aja tiba-tiba drop banget. Kebetulan saat itu aku lagi datang bulan juga jadi katanya kan kalau orang lagi datang bulan lebih sensitif juga," tambahnya. 

3 dari 3 halaman

Tak Trauma

Mengalami kejadian tak terduga, tak membuat Jessica Mila trauma. Bagi pemain film Ganteng Ganteng Serigala ini, syuting apapun ada risikonya.

"Enggak (trauma) sih, itu sama sekali enggak bikin aku trauma karena menurut aku syuting apa aja pasti ada risiko seperti itu kan. Itu bukan karena horornya tapi bisa aja karena tempatnya karena kondisi tubuh aku juga ya mau itu sebenernya. Aku lagi syuting drama atau apa tempatnya emang kayak gitu ya bisa aja," jelas Jessica Mila. (Syifa Ismalia/Fimela.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini