Sukses

Bukan Artis, Tasya Kamila Sebenarnya Ingin Jadi Menteri

Liputan6.com, Jakarta - Tasya Kamila dikenal sebagai penyanyi cilik yang sudah eksis sejak lama. Namun, siapa sangka Tasya yang kini sudah dewasa itu memiliki cita-cita menjadi Menteri Lingkungan Hidup.

Tasya Kamila mengakui dirinya memang sangat mencintai lingkungan hidup. Tak salah ia memiliki keinginan menjadi Menteri Lingkungan Hidup.

"Aku sebenarnya memiliki impian sejak lama menjadi Menteri Lingkungan Hidup. Aku ingin berkontribusi karena sudah cinta sejak lama dengan lingkungan hidup di Indonesia," ujar Tasya Kamila saat ditemui di alun-alun Sidoarjo dalam acara Djarum Trees For Life (DTFL) Trans Jawa, Rabu (5/12/2018).

Penyanyi yang dikenal dengan lagu "Libur Tlah Tiba" ini sudah menamatkan kuliah S2-nya di Amerika Serikat.

"Aku memang cinta banget sama lingkungan hidup, menurut aku banyak banget yang bisa dilakukan buat lingkungan," ujar Tasya Kamila.

2 dari 2 halaman

Menanam Pohon

Karena kecintaan pada lingkungan, Tasya ikut melakukan penanaman pohon trembesi di Alun-Alun Sidoarjo. Demi menanam trembesi, Tasya memegang cangkul bersama sejumlah tamu penting. 

"Senang banget bisa terlibat penanaman pohon. Menurut aku acara ini penting banget buat lingkungan, menumbuhkan rasa cinta pada alam dengan menanam pohon, biar kembali hijau," pungkas Tasya Kamila.

Artikel Selanjutnya
Disinggung soal Bentuk Tubuh, Tasya Kamila Geram
Artikel Selanjutnya
Ulang Tahun, Tasya Kamila Dapat Kado Mewah