Sukses

Ulang Tahun, Tasya Kamila Dapat Kado Mewah

Tasya Kamila baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 26 pada 22 November 2018 lalu.

Liputan6.com, Jakarta - Tasya Kamila tak akan melupakan perayaan ulang tahunnya yang ke-26 pada 22 November 2018 lalu. Di hari jadinya itu, Tasya Kamila mendapatkan kado super mewah dari orangtuanya.

Kado mewah yang diterima Tasya Kamila adalah menginap di hotel bintang lima di Jakarta. Tak sendirian, ada suami Tasya Kamila, Randi Bachtiar, yang setia menemaninya.

"Di ulang tahun yg ke-26 ini aku dapat kado dari orang tua, yang nggak pernah dikasih sebelum nikah, menginap di @ritzcarltonjakarta," tulis Tasya Kamila di akun Instagramnya, baru-baru ini.

Tasya Kamila menganggap bahwa hadiah ini merupakan kebahagiaan seorang yang sudah menikah. "Berduaan sama pasangan, alhamdulillah, salah satu kebahagiaan menikah," lanjutnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kamar dengan Fasilitas Lengkap

Tasya Kamila menambahkan, jika dirinya dan suami berada di kamar yang memiliki fasilitas mewah seperti kolam pribadi, dan fitur lainnya. Ia sempat mengatakan bahwa jenis kamar ini memang terbatas.

"Buat teman-teman yang dari kemarin penasaran itu tipe kamarnya apa yang ada private poolnya: Grand Spa Terrace, tapi setahuku memang kamarnya limited and member’s only," imbuh Tasya.

 

3 dari 3 halaman

Ucapan Terima Kasih

Tasya Kamila pun mengungkap terimakasih yang sebesar-besarnya kepada pihak yang telah memberikan kebahagiaan baginya di hari ulang tahun. Termasuk sang suami, orangtua dan semua yang telah memberikan doa terbaik.

"Thank you suamiku @randibachtiar yang selalu bisa bikin akuu bahagia 😘😘😘 Special thanks to your parents for the treat!! @ramabakar @andiwb2000. Amin YRA buat semua doa yang baik, semoga kalian juga mendapat banyak keberkahan," tandasnya. (Fimela.com/ Anto Karibo)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.