Sukses

Ini yang Dibicarakan Ruben Onsu saat Jenguk Augie Fantinus

Ruben Onsu menjenguk Augie Fantinus di penjara.

Liputan6.com, Jakarta - Augie Fantinus kini tengah mendekam di Rutan Polda Metro Jaya, usai ditetapkan sebagai tersangka kasus pencemaran nama baik di media sosial. Dalam video pribadinya, Augie Fantinus menuduh pihak polisi sebagai calo tiket dalam pagelaran Asian Para Games 2018.

Sebagai sahabat, Ruben Onsu mencoba memberi dukungan kepada Augie Fantinus. Terlebih suratnya yang ia kirimkan dari penjara sempat menjadi perbincangan banyak orang.

Mengetahui Augie Fantinus masih mendekam di penjara, Roben Onsu menjenguk aktor 39 tahun itu di Rutan Polda Metro‎ Jaya, Jakarta Selatan, Kamis. (6/12/2018).

‎"Iya ketemu kunjungan biasa saja sih layaknya teman memberikan kunjungan saja gitu," ujar Ruben Onsu.

Saat menjenguk, Ruben Onsu tidak menanyakan perihal masalah yang tengah dihadapi oleh Augie Fantinus. Ia tak mau menyakiti hati sahabatnya, dan lebih memilih untuk menghibur dengan membicarakan tentang informasi yang sedang hangat saja.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Bicarakan Masalah

"Dia enggak cerita apapun, saya pun enggak menanyakan kronologi permasalahannya enggak, buat saya itu hal yang sangat sensitif. Nanti dia akan balik sedih lagi. sehingga cerita-cerita saja yang seru-seru, apa yang sedang terjadi," ujar Ruben Onsu.

"‎Augie bilang istri gue datang ke sini suka cerita, jadi mungkin istrinya selalu update berita yang di luar itu apa, jadi dia save. Ada apa lagi, ada apa lagi gitu," imbuhnya.

3 dari 3 halaman

Tak Sengaja

Sebenarnya Ruben Onsu tidak berencana untuk menjenguk Augie Fantinus hari ini. Namun karena salah satu pekerjaannya dibatalkan, ia pun jadi teringat tentang Augie Fantinus.

"Saya kan enggak janjian, enggak bikin janji dari jauh-jauh hari. Baru keingatan tadi pagi karena hari ini saya ada syuting harusnya dibatalkan, jadi saya ada waktu ya kunjungan," kata Ruben Onsu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini