Sukses

Augie Fantinus Bikin Warganet Rindu

Warganet mengaku rindu pada Augie Fantinus dengan unggahannya tentang olahraga basket

Liputan6.com, Jakarta Sebelum terjerat kasus hukum dan menjadi tahanan Rutan Polda Metro Jaya, Augie Fantinus terbilang aktif di media sosial. Mantan manajer tim basket putri Indonesia itu kerap membagikan video tentang olahraga basket yang sangat disenanginya.

Kini sudah hampir dua bulan lamanya Augie Fantinus tak pernah mengunggah video tersebut. Lantaran hal itu, tak sedikit warganet yang rindu dengan postingan Augie Fantinus tentang pertandingan basket.

"nggak kerasa udh lama bgt ga update video one on one, semoga cepat selesai masalahnya bang augie. rindu one on one," tulis akun @abachrifai.

"Kangen one on one.. pecinta basket rindu pengetahuan kak Augie tentang basket !!," tulis akun @marcellinoriswan

"Halo kak Augie, kangen sama story" sama one on one kak Augie," tulis @valentino_200.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Semangat dari Warganet

Tak hanya itu, ada juga warganet yang menyemangati Augie Fantinus yang kini tengah berada di dalam penjara. Mereka yakin Augie Fantinus mampu menjalaninya masalah yang tengah dihadapinya.

"Semangat om augie!!! Saya salut dengan anda!! berani berbuat berani bertanggung jawab tidak pakai pengacara. Augie adalah contoh orang yang niatnya mulia ingin mengingatkan polisi walaupun kenyataannya informasi yang diterima kurang!#sayabersamaugie," tulis @rekiadiswara.

3 dari 3 halaman

Doa Warganet

Warganet juga mendoakan agar Augie Fantinus diberikan kesehatan selama mendekam dibalik jeruji besi Rutan Polda Metro Jaya. Mereka juga ingin Augie segera terbebas dari masalah hukum yang menjeratnya.

'Semoga kak Augie sehat selalu, sukses selalu ya kak, percayakan semua pada Tuhan kak, semua itu God's plan. Godblessyou kak @augiefantinus," tulis @valentino.

Seperti diketahui,‎ Augie Fantinus tengah mendekam di Rutan Polda Metro Jaya, setelah ditetapkan sebagai tersangka kasus video pencemaran nama baik melalui media sosial. Dalam video tersebut, Augie Fantinus menuduh salah satu polisi menjadi calo tiket di Asian Para Games 2018.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini