Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Orang Ketiga Episode Rabu 5 Desember 2018: Aris Bertunangan dengan Rossy

Orang Ketiga lanjut terus dengan cerita drama yang memikat.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Orang Ketiga masih bertahan menjadi sinetron favorit. Malam ini, dikisahkan Rangga sudah di rumah dan kasih tahu Afifah dia sudah dapatkan sertifikat tanah Nek Wiwiek lagi. Afifah kaget dan ikut senang. Rangga mau kembalikan itu ke neneknya. Afifah mau ikut karena dia juga bosan di rumah.

Rangga dan Afifah menghadap Nek Wiwiek dan Aji, ayahanda Rangga. Nek Wiwiek kaget. Rangga bilang proyek hotel jalan terus. Bahkan dibayar lunas di muka. Jelas, nenek jadi ikut senang. Tapi Nek Wiwiek minta Rangga tetap simpan surat tanah itu. Kan Rangga cucunya. Kalo dia nggak ada, tanah itu akan hatuh ke Rangga juga.

Sementara di episode Orang Ketiga Kamis malam ini juga, Aris masih di ruang kerjanya. Gelisah memikirkan besok tunangan. Saat Rossy telepon. Rossy ingatkan Aris jangan lembur sampai malam. Besok kan mereka tunangan.

Di mobil, Aris malah jadi kepikiran Yuni. Aris merasa serba salah aneh, ngga biasa. Galau karena Aris yang kali ini akan ambil keputusan besar dengan tunangan sama Rossy. Aris jadi mikir, dia harus temui Yuni biar perasaannya jadi lebih plong. 

Lantas, apa yang terjadi selanjutnya di Orang Ketiga? 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bikin Yuni Menderita

Yuni bilang, Aris nggak bikin dia menderita. Yuni lalu raih tangan Aris dan minta Aris untuk bahagia. Lanjutkan hidup. Tunangan dengan Rossy dan bahagia. Tapi Aris dan Yuni sama-sama teteskan air mata.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.