Sukses

Sudah Berusia 26 Tahun, Ayu Ting Ting Makan Masih Disuapi

Sambil mengenakan handuk di kepala, Ayu Ting Ting tampak disuapi makanan oleh sang ibunda.

Liputan6.com, Jakarta - Keharmonisan keluarga Ayu Ting Ting masih tetap terjaga hingga hari ini. Terutama dengan sang ibunda, Umi Kalsum. Salah satu bentuk keakraban ibu dan anak itu, baru-baru ini dipamerkan di media sosial.

Menariknya, foto yang diunggah ibunda Ayu Ting Ting di Instagram @mom_ayting92_ itu, memperlihatkan Ayu Ting Ting yang sedang mengenakan handuk di kepala, sedang disuapi makanan oleh sang ibunda.

Sebuah keterangan yang menyertai fotonya, menyiratkan bahwa sang ibunda ternyata selama ini telah beberapa kali menyuapi Ayu Ting Ting dalam berbagai kesempatan.

"Sehat terus y nak. doain ibu sehat terus y nak biar ibu bisa sellu ada buat kmu @ayutingting92 @syifaasyifaaa iqis. suapin mkn kamu setiap hari nak aminn," tulis ibunda Ayu Ting Ting, Rabu (5/12/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ditanggapi Positif

Unggahan ini pun ditanggapi secara positif oleh warganet. Banyak yang mendoakan agar harapan Umi Kalsum bisa terwujud.

"@mom_ayting 92 amiin yarobaalamiin semoga ibu sht selalu," ujar @mamihheri.

"Haruss sehatt ibuu...tinggal menikmatii bahagiaa bersamaa keluargaa ibuuk....lope youu," kata @griyaasokasyariahsolo.

"Waduh,, enak ya bu @ayutingting92 mkn nya masi di suapin,, enak yg msi punya emak,, semoga sehat terus skeluarga," tulis @suzanna.suzanna.313371.

3 dari 3 halaman

Sederhana

Tak hanya soal itu, terdapat juga warganet yang berfokus pada handuk di kepala Ayu Ting Ting. Salah satunya memuji kesederhanaan keluarga Ayu melalui handuk tersebut.

"Salfok sm handuknya.. Artis yg dg sekali job dapet ratusan juta, yg apa2 bisa kebeli tp hidupnya sederhana bgt.. Handuknya aja biasa ky handuk yg aku pake.. Salut," @rinaideviana menyampaikan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini