Sukses

Reino Barack Sudah Melamar Syahrini?

Kabarnya Reino Barack telah melamar Syahrini secara langsung.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak Reino Barack buka-bukaan soal kedekatannya dengan Syahrini, publik pun semakin bertanya-tanya mengenai status hubungan mereka. Terlebih baru-baru ini Syahrini dikabarkan sudah dilamar mantan kekasih Luna Maya itu.

Tapi benarkah kabar Syahrini sudah dilamar oleh pencipta karakter superhero Bima Satria Garuda X itu?

"Kalau saya harus cerita serius itu orang yang sudah datang ke rumah Mamah, tapi sampai saat ini belum ada," kata Aisyahrani di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa, 4 Desember 2018.

Menurut Aisyahrani, saat ini sang kakak tidak sedang menjalin hubungan dengan pria manapun. Termasuk dengan Reino Barack?

"Saya bilang itu (kekasih Syahrini) sekarang belum ada," tuturnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Baru Putus

Ketika kakak kandung Syahrini dan Aisyahrani meninggal beberapa waktu lalu, Syahrini memang memiliki kekasih. Namun kata Aisyahrani, saat ini kakaknya sudah tidak menjalin hubungan dengan siapapun.

3 dari 3 halaman

Masih Menjomlo

"Itu sudah lama. Sebelum Aa meninggal sudah ada yang datang ke orangtua saya. Hmm, ya itulah takdir Allah. Aa enggak ada, lagi-lagi belum Allah jodohkan dengan yang sudah datang," paparnya. (Nur Ulfa/Dream.co.id)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.