Sukses

Berawal dari Sensasi, Anya Geraldine Kini Jadi Bintang Film

Liputan6.com, Jakarta - Setelah populer di media sosial, kini Anya Geraldine menapaki langkah baru. Selebgram yang pernah menuai kontroversi itu kini dikenal sebagai aktris film.

Film Tusuk Jelangkung di Lubang Buaya menjadi debut layar lebar pemilik nama lahir Nur Amalia Hayati tersebut. Lepas itu pada tahun 2019, setidaknya ada dua judul yang melibatkan Anya Geraldine yakni Rembulan Tenggelam di Wajahmu adaptasi novel Tere Liye dan Yowis Ben 2.

"Zaman dulu tuh aku dibilang selebgram yang aku sebenarnya enggak tahu definisinya apa sih, prestasinya apa sih, segala macam. Untungnya sampai akhir tahun ini film aku sudah tiga, tapi baru tayang satu, duanya lagi tahun depan," kata Anya Geraldine ditemui di Epicentrum, kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Senin (3/12/2018) malam.

Berkaca dari tiga layar lebar yang dibintanginya, Anya Geraldine memutuskan untuk lebih dikenal sebagai aktris film. Hal ini sekaligus membuktikan kepada netizen bahwa dirinya punya karya yang bisa dibanggakan.

2 dari 3 halaman

Ingin Berkarya

"Lewat film aku ingin buktikan kalau bukan sekadar selebgram saja yang bikin sensasi. Tapi gue buktikan kalau gue mau berkarya, gue suka akting, gue pengin dikenal sebagai aktris, ya itu pasti," imbuh dara berusia 22 tahun ini.

3 dari 3 halaman

Korbankan Pekerjaan

Demi menjadi aktris film, Anya Geraldine mengaku mengorbankan pekerjaan di sebuah program televisi. Karena jadwal yang tak pernah cocok membuatnya kurang bisa fokus menjalani syuting.

"Untuk ada di dunia film ini mengorbankan pekerjaan lain ya. Contohnya aku sempat nge-host di salah satu stasiun TV, tapi aku harus mengundurkan diri dari situ karena jadwal nggak pernah match," jelas Anya.

"Kalian tahu main film itu lama, prepare beberapa minggu sebelum syuting, jadi aku nggak bisa ngejalanin pekerjaan yang terlalu komitmen kayak jadi host atau syuting setiap hari. Aku fokusnya mau di film aja. Sebagai selebgram dan YouTuber juga, tapi number one tetap sebagai aktris," ia mengakhiri. (Rezka Aulia/Kapanlagi.com)

Loading
Artikel Selanjutnya
Jelang Rambo: Last Blood, XXI Libatkan Rekan Media Merasakan Perang
Artikel Selanjutnya
Berulang Tahun, Yeonjun TXT Dapat Pesta Kejutan