Sukses

Kriss Hatta Kasihani Billy Syahputra karena Bela Hilda Vitria

Kriss Hatta menganggap, Hilda Vitria mendompleng ketenaran dengan Billy Syahputra.

Liputan6.com, Jakarta - Perseteruan antara Kriss Hatta dan Billy Syahputra terjadi lantaran adik mendiang Olga Syahputra berusaha membela kekasihnya Hilda Vitria. Padahal Hilda Vitria masih berstatus istri dari Kriss Hatta.

Permasalahan keduanya semakin menjadi ketika mereka saling lapor ke polisi terkait pencemaran nama baik. Menurut Kriss Hatta, Billy Syahputra terlalu jauh ikut campur terkait permasalahannya dengan Hilda Vitria.

"Karena yang punya masalah itu pacar lo, istri gue, dia statusnya masih istri gue, Bil. Pada saat 2015, lo sama Nikita tuh ke mana? Kan enggak kenal kita berdua. Harusnya lo berdua ini jangan jadi seorang yang paling tahu," ujar Kriss hatta ditemui di Jakarta baru-baru ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kasihan

Bahkan Kriss Hatta mengaku kasihan dengan Billy Syahputra. Ia tak sadar, dirinya tengah diperalat oleh Hilda Vitria untuk mendapatkan ketenaran.

"Gue sih kasihan sama Billy-nya sebenarnya, diperalat. Hilda mau tenar, lo diperalat, Hilda lagi ada masalah sama Kriss, lo diperalat buat bayarin pengacara," ujar Kriss Hatta.

3 dari 3 halaman

Diam

Menurut Kriss, seharusnya Billy Syahputra tak ikut campur dengan masalah ini. Sebab masalah utama itu antara Kriss Hatta dengan Hilda Vitria yang akhirnya melebar karena Billy Syahputra berpacaran dengan Hilda.

"Menurut gue sih dia diam saja, stay cool. Yang punya masalah itu gue sama mbaknya (Hilda), bukan sama Billy-nya. Mungkin kalau nikah sama Billy enggak apa-apa ikut campur, atau sama Nikita, boleh-lah Nikita ikut campur," kata Kriss.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.