Sukses

Chris Evans Masih Akan Terus Perankan Captain America?

Chris Evans sempat mencuit bahwa dia telah menyelesaikan syuting film "Avengers" empat

Liputan6.com, Jakarta Aktor ganteng Chris Evans sempat mengatakan Avengers 4 adalah film terakhirnya sebagai Captain America. Namun, kabar gembira bagi fans sang Captain. Pasalnya, sutradara mengatakan Evans seharusnya jangan gantung perisai dulu, dilansir USA Today, Kamis (29/11/2018). 

Bulan lalu Chris Evans mencuit bahwa dia selesai melakukan syuting film Avengers 4 dan menyebutnya sebagai hari yang emosional dan "memerankan tokoh ini hampir delapan tahun adalah sebuah kehormatan."

Joseph Russo, bersama saudaranya Anthony, yang menulis dan menyutradarai Avengers: Infinity War mengatakan, "Kurasa itu lebih emosional baginya daripada kami. Hanya karena dia belum selesai. Dan saya tak ingin menjelaskan apa artinya itu tapi penonton akan segera tahu maksudku," kata Russo kepada AP dalam sebuah wawancara saat empromosikan Simone, di Los Angeles.

Chris Evans dianggap hanya membocorkan sedikit soal "Avengers 4".

"Kami membunuh separuh Marvel universe, jadi bagi kami ini adalah cara kami mengejutkan penonton dan menceritakan sebuah kisah yang sangat menantang," kata Russo.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hampir Selesai

Dia mengonfirmasi "Avengers 4" yang sudah masuk tahap post-produksi adalah film terpanjang Marvel. 

"Kami hampir setengah jalan proses edit dan film berdurasi hampir tiga jam sekarang. Ini film yang sangat rumit. Ada banyak karakter di dalamnya jadi kita lihat saja bagaimana akhirnya tapi yang jelas ini bakal punya banyak cerita."

"Avengers 4" dijadwalkan rilis 3 Mei 2019. (Antara)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.