Sukses

Gading Marten dan Gisella Anastasia Sudah Lepas Cincin Kawin

Liputan6.com, Jakarta - Gisella Anastasia dan Gading Merten harus menghadapi perceraian setelah lima tahun membina bahtera rumah tangga. Percekcokan terus menerus membuat keduanya sepakat berpisah.

Di tengah arus berita perceraian mereka, fakta baru terungkap. Rupanya Gading Marten dan Gisella Anastasia sudah tak lagi memiliki cincin pernikahan sebagai simbol ikatan hubungan.

"For your information, hilang masing-masing karena syuting. Enggak bohong, benar," imbuh Gisella Anastasia saat dalam konferensi pers di Veranda Hotel, Jakarta Selatan, Rabu (28/11/2018) malam.

Kendati demikian, Gisella Anastasia dan Gading Marten tak menceritakan secara detail kapan cincin pernikahan keduanya tak lagi melingkar di jari manis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Sudah Mempertahankan

Sementara itu, Gading Marten dan Gisella Anastasia juga telah berusaha untuk memperbaiki hubungan. Namun tak ada jalan lain yang lebih baik bagi keduanya selain perceraian.

"Itu semua sudah bagian dari proses. Enggak tiba-tiba 'Mas aku mau cerai'. Enggak, setiap masalah pasti akan ada akarnya," imbuh artis berusia 28 tahun tersebut.

3 dari 3 halaman

Maaf

Keduanya juga meminta maaf kepada semua pihak yang ikut merasakan kesedihan atas kabar perceraian mereka. "Usaha-usaha sudah kami lakukan ya makanya mohon maaf yang sebesar-besarnya harus begini (cerai)" kata Gisella.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS