Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Suci Episode Rabu 28 November 2018: Marcel Panik, Suci Menghilang

Cinta Suci malam ini ditayangkan mulai 19.45 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Cinta Suci, Ronny dan Suci jalan keluar dari rumah itu, tiba-tiba Sherly datang. Dia mergokin mereka dan tanya mereka mau pergi ke mana? Suci bilang mereka harus pergi. Dia janji mereka akan kembali lagi.

Suci dan Ronny jalan ke luar rumah. Ronny berhenti, dia menoleh dan menatap rumah itu. Dia tanya sekali lagi sama bundanya, apa dia yakin akan pergi dari rumah ini? Suci bilang Cuma ini satu-satunya jalan keluar.

Dan, di Cinta Suci malam ini juga, setelah agak jauh berjalan tiba-tiba Suci menyadari kalau Ronny jalannya mulai melemah. Suci sempat tanya tapi Ronny bilang dia baik baik saja, dia cuma kedinginan. Suci sadar tadi dia lupa menyiapkan baju hangat untuk Ronny.

Suci membawa Ronny ke pinggir jalan untuk mencari taksi, tapi begitu taksinya sampai Suci baru sadar dia tadi pergi nggak bawa dompet. Suci benar-benar kalut di sini. Supir taksi juga nggak mau bantu mereka.

 

Dan, selanjutnya Cinta Suci...

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Aditya Heran

Aditya heran melihat Suci menelponya malam malam. Aditya khawatir banget terjadi sesuatu sama Ronny. Aditya nggak mau ganggu Bunga akhirnya memutuskan untuk keluar dari kamar itu untuk menelpon balik Suci.

Di luar kamar, Aditya berusaha keras menghubungi Suci tapi malah Suci sudah matikan handphonenya sehingga tidak bisa dihubungi. Aditya heran dan mulai mikir yang aneh-aneh.

3 dari 3 halaman

Di Kamar Ronny

Marcel bangun dan menyadari Suci nggak ada di kasur. Dia dengan santai bangun dan pergi untuk ngecek Suci di kamar Ronny. Di sana Marcel juga nggak temukan Ronny.

Marcel nggak percaya kalau Suci pergi. Dengan paniknya dia masuk setiap kamar sambil manggil Suci dan Ronny. Marcel juga masuk ke kamar Farhan dan Wahida dan tanya ke mereka, apa mereka tahu di mana Suci?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.