Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Suci Episode Selasa 27 November 2018: Marcell Ngamuk

Di episode ke-120 dan 121 malam ini, Cinta Suci tentang apa?

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Cinta Suci malam ini, semua shock. Suci berusaha menenangkan Marcell tapi Marcell seolah tidak peduli dia terus merusak semua yang ada di ruangan itu. Dia bilang adalah orang yang paling berdosa di dunia ini. Sandra dan Monica kemudian datang. Mereka senang banget melihat Marcell seperti itu.

Suci berusaha ngejar Marcell, Bunga menahan Suci. Dan, Suci kaget. Bunga langsung menampar Suci. Semuanya kaget. Bunga sambil menangis bilang Suci sudah membuat semuanya jadi semakin rumit.

Apa yang terjadi di Cinta Suci selanjutanya? Bunga dilarikan ke ruang UGD. Aditya memegangi tangan dan menenangkannya dengan bilang semua akan baik-baik saja. Bunga menangis pilu dan mikir soal anak mereka. Wahida juga ada di sisinya.

Di koridor depan, semua orang tampak tegang. Suci nangis. Dia ingat ucapan Sandra dan Monica bahwa Suci lah yang bertanggung jawab :kalo sampe terjadi sesuatu pada Bunga dan anaknya.

Ikuti terus Cinta Suci sampai tuntas, malam ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Maki-Maki

Kemudian bersama dengan Saiful, Saras lari nyamperin yang lain. Saras langsung bikin kehebohan dengan memaki-maki Suci bahwa Suci itu memang nggak pernah mau pengen hidup Aditya tenang.

Sementara itu kembali di rumah, situasi terasa sangat menegangkan Sandy, Sisca, Silvy dan Doni akhirnya berhasil mengurus anak-anak. Pada saat yang sama Sandra dan Monica lihat.

Mereka melihat empat orang itu berdebat. Sekarang mereka yakin keretakan di keluarga bahagia itu mulai semakin parah. Nggak lama lagi keretakan itu akan menelan keutuhan dan kebahagiaan keluarga ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.