Sukses

Irfan Hakim dan Omesh Syukuran Bandung Kunafe

Liputan6.com, Jakarta Duo presenter papan atas, Omesh dan Irfan Hakim benar-benar bahagia. Pasalnya, bisnis oleh-oleh kekinian yang dimiliki mereka, Bandung Kunafe telah menginjak 1 tahun.

Dan keduanya bersama staff dan jajaran di bisnis kulinernya itu mengadakan acara syukuran dengan mengambil tema Pangeling (Mengingat) yang dilaksanakan di Taman Hotel Topas, berdekatan dengan lokasi area Bandung Kunafe, Pasteur, Bandung, Jawa Barat, pada 24 November kemarin.

Menurut Omesh, Pangeling yang artinya mengingat itu dimaksudkan untuk mengingat kembali serangkaian perjalanan Bandung Kunafe dari awal hingga sekarang yang terus berkembang dengan usaha dan kerja kerasnya.

"Kita ingin bermetamorfosis selama 1 tahun perjalanan usaha ini. Jalan 1 tahun pertama ini tidak mudah dengan segala rintangannya. Tapi kita tetap berusaha terus untuk bisa menghadapi dan terus berusaha memberikan yang terbaik pada konsumen dan pelanggan Bandung Kunafe,” ungkap Omesh baru-baru ini.

 

2 dari 2 halaman

Kajian

Dalam kesempatan itu, Omesh dan Irfan menggelar acara berisikan kajian bersama ust Noor Al Kautsar atau yang biasa dikenal dengan Ustadz Abe. Talkshow mengenai hijrah bersama mantan vokalis Rocket Rockers yang akrab disapa Kang Ucay ini juga disambut antusias tamu undangan yang datang.  

Tidak itu saja, duo owner Bandung Kunafe, Omesh dan Irfan mengadakan acara Meet & greet bersama masyarakat sekitar.  Mereka juga mengadakan donasi untuk kota Palu yang bekerjasama dengan rumah zakat

"Kita gelar acaranya terbuka untuk umum. Jadi penonton yang berpartisipasi berkesempatan mendapatkan berbagai macam doorprize. Kita juga berikan hadiah kepada yang bisa menjawab kuis yang kita berikan. Seru dan positif acaranya," tandas Irfan.

Dalam acara itu, turut dimeriahkan oleh penampilan marawis dari siswa SMA. Dan untuk selanjutnya tidak lupa dilaksanakan Sholat Ashar berjamaah bersama Kang Ucay sebagai imam.