Sukses

Doa Ussy Sulistiawaty untuk Rumah Tangga Gading dan Gisel

Sebagai sahabat, Ussy Sulistiawaty ditanya soal kemelut rumah tangga Gading dan Gisel.

Liputan6.com, Jakarta - Gugatan cerai Gisella Anastasia terhadap Gading Marten begitu mengejutkan. Rumah tangga Gading dan Gisel yang selama ini jauh dari gosip, malah berada di ujung tanduk.

penyebab Gading dan Gisel bercerai pun masih menjadi tanda tanya. Beberapa sahabat keduanya juga kompak memilih diam. Salah satunya Ussy Sulistiawaty yang memilih untuk mendoakan Gading dan Gisel.

Ussy Sulistiawaty meminta kalau soal komentar langsung ke pihak Gading dan Gisel yang bersangkutan, "Enggak bisa (komentar). Aku enggak bisa ngomong apa-apa kalau masalah itu. Ya itu nanti biarkan. Tanya langsung nanti ke orangnya."

Karena bukan permasalahannya, Ussy memilih untuk tidak ikut campur dengan memberikan komentar. Namun ia tetap berdoa memberikan dukungan untuk Gading dan Gisel.

"Support doa saja dari jauh karena ya sudah pokoknya enggak mau komen. Intinya doa yang terbaik saja ya. Makasih, thank you," tutup Ussy saat ditemui di Hotel Kempinski, Jakarta Pusat, Senin (26/11/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hoaks

Banyak yang penasaran apa sebenarnya alasan Gisella Anastasia menggugat cerai Gading Marten. Berbagai rumor pun bermunculan, salah satunya adalah tentang kehadiran orang ketiga seperti yang biasanya terjadi dalam topik kegagalan rumah tangga.

Menyadari rumor hoaks semakin simpang siur di media, Gisel memutuskan untuk buka suara. Lewat sebuah videocall dengan sang pengacara, jebolan Indonesian Idol ini membantah tuduhan perselingkuhan yang terjadi dalam rumah tangganya.

3 dari 3 halaman

Bukan Orang Ketiga

"Jadi gini, kalau misalnya sampai berpisah enggak mungkin ada orang ketiga, itu enggak ada. Intinya masalah enggak mungkin saya jelaskan. Ada satu lain hal yang sudah kita sepakati dengan lapang dada dari saya dan Gading," tutur Gisel pada pengacaranya.

Gisel bahkan mengakui, sebenarnya ia dan Gading belum lama pisah rumah. Demi kebahagiaan putri kecil mereka, pasangan ini tetap menjalin hubungan baik hingga bisa foto-foto bareng seperti yang terlihat dalam akun Instagram mereka. (Ayu Srikhandi/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini