Sukses

Ogah Bocorkan Tanggal Pernikahan Deddy Corbuzier, Kalina Ocktaranny Takut Dicekik

Hubungan asmara Deddy Corbuzier dengan Sabrina Chairunnisa sudah selangkah lebih maju.

Liputan6.com, Jakarta - Deddy Corbuzier tengah berbahagia. Hubungan asmaranya dengan Sabrina Chairunnisa sudah selangkah lebih maju.

Ya, Deddy Corbuzier baru saja memberikan cincin tunangan kepada sang kekasih kala merayakan ulang tahun Sabrina ke-26.

Hal ini juga diketahui mantan istri Deddy Corbuzier, Kalina Ocktaranny. Meski telah bercerai, hubungan keduanya memang layaknya sahabat.

Mendengar Deddy Corbuzier telah mengikat Sabrina, Kalina mengaku ikut berbahagia. Bahkan, dia meminta mantan suaminya untuk segera menikahinya. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dihalalkan

"Semoga bisa cepat dihalalkan dan semoga bahagia terus. Karena hubungan mereka sudah lama ya," ucap Kalina ditemui saat hadiri resepsi pernikahan Baim Wong dan Paula Verhoeven di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (24/11/2018) malam.

Kalina sangat senang dengan wanita pilihan Deddy corbuzier. Ia pun berharap jika nanti menikah, Deddy bisa belajar dari kegagalan rumah tangga mereka agar bisa langgeng sampai seterusnya.

 

3 dari 3 halaman

Takut Dicekik

Sayangnya, Kalina Ocktaranny tak mau memberitahu mengenai tanggal pernikahan Deddy Corbuzier dan Sabrina Ocktaranny.

"Bocorannya kapan? Hmm... Kalau saya kasih tahu nanti saya bisa 'dicekek' hahaha. Saya juga belum tahu pastinya kapan. Cuma semoga secepatnya. Intinya saya inginkan yang terbaik buat mereka berdua," pungkasnya seraya tersenyum.

(Adi Abbas Nugroho/Kapanlagi.com)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.