Sukses

Ditanya soal Penyakit, Denada Terpaksa Berbohong pada Anak

Denada merasa hatinya hancur saat mendengar putri semata wayangnya bertanya tentang kesembuhan.

Liputan6.com, Jakarta - Hingga kini Denada masih terus setia menemani buah hatinya, Shakira Aurum, menjalani pengobatan medis di Singapura. Seperti diketahui, Shakira kini masih berjuang melawan penyakit leukemia yang diidapnya.

Denada merasa hatinya hancur saat mendengar putri semata wayangnya itu bertanya tentang kesembuhannya. Apalagi, Shakira bertanya sambil memegangi tangan Denada.

"Dia bilang, 'Bu, Shakira kapan sih sembuhnya?' Itu buat saya untuk mendengar kayak gitu hancur hati saya," kata Denada di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Saat mendapat pertanyaan seperti itu, Denada sebisa mungkin terlihat tabah. Dia terus memberikan semangat kepada Shakira agar kondisinya tidak mengkhawatirkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sedikit Berbohong

"Tapi aku pada saat itu, aku bilang sama dia, 'Wah Shakira ini sudah sehat, sudah sehat kok', 'Kalau gitu kenapa Shakira masih harus kemo' dia bilang 'Enggak itu dibikin supaya Shakira lebih kuat lagi," kata Denada.

"Tapi Shakira sudah sehat sekarang, sudah sehat kan?'. Jadi mindset-nya memang agak sedikit (membohongi)," imbuhnya.

3 dari 3 halaman

Untuk Menguatkan

Menurut Denada, kebohongan itu dimaksudkan untuk menguatkan Shakira sehingga tetap berjuang untuk sembuh. "Sebenarnya tujuanku untuk membohongi dia adalah supaya dia lebih melihat kondisinya dia dengan lebih positif gitu," tuturnya. (Nur Ulfa/Dream.co.id)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini