Sukses

Resmi Lamar Kekasih, Adly Fairuz Siap Menikah Tahun Depan

Adly Fairuz melamar sang kekasih, Angbeen Rishi, dengan konsep India.

Liputan6.com, Jakarta - Adly Fairuz telah resmi melamar kekasihnya, Angbeen Rishi. Menggunakan konsep ala India, proses lamaran Adly Fairuz dan Angbeen Rishi di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (25/11/2018) berlangsung khidmat yang dihadiri oleh keluarga dan sahabat terdekat.

Setelah lamaran, Adly Fairuz dan Angbeen bersiap untuk ijab kabul sekaligus pesta pernikahan. Mantan kekasih Shireen Sungkar mengungkap, mereka bakal menggelar acara usai Lebaran tahun depan.

"InsyaAllah, mudah-mudahan, niat kita menikah memang habis Lebaran, sesuai kesepakatan kedua belah pihak keluarga," ujar Adly Fairuz.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Alasan

Bukan tanpa alasan Adly Fairuz memilih menikah usia Lebaran. Sebab pria yang kini sedang mencalonkan diri sebagai anggota legislatif, tengah disibukkan dengan segala macam pekerjaan dan baru punya waktu luang setelah Hari Raya.

"Saya juga nantinya mau ambil pekerjaan di luar kota dulu, terus puasa, Lebaran, baru menikah," lanjut Adly Fairuz.

3 dari 3 halaman

Harapan

Baik Adly Fairus dan juga Angbeen Rishi berharap rencana menikah bisa berjalan sesuai rencana.

"Semoga dimudahkan, dilancarkan, dikuatkan, dan diberi berkah sampai kita menikah nanti,'' pungkas Adly Fairuz.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.