Sukses

Gisella Anastasia Bantah Materi Jadi Pemicu Perceraiannya dengan Gading Marten

Liputan6.com, Jakarta - Gisella Anastasia secara mengejutkan menggugat cerai Gading Marten ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan tertanggal 19 November 2018. Padahal selama ini rumah tangga yang dibina keduanya terlihat baik-baik saja dan jauh dari gosip tak sedap.

Setelah gugatan tersebut dilayangkan, banyak yang menduga keretakan rumah tangga Gading Marten dan Gisella Anstasia dikarenakan adanya orang ketiga. Gading Marten sempat digosipkan dekat dengan DJ dan model majalah dewasa, Icha Gween.

Terkait masalah itu, dengan tegas Gisel sapaan akrab Gisella Anastasia membantahnya. Bahwasanya  tidak ada orang ketiga dalam keretakan rumah tangganya dengan Gading Merten.

"Nggak ada orang ketiga. Pokoknya nggak ada siapa-siapa," ujar Gisella Anastasia saat Face Time dari Korea di kantor kuasa hukumnya di Plaza Sentral, Sudirman, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Bantahan Gisella Anastasia

Tak hanya isu orang ketiga, keretakan rumah tangga Gading marten dan Gisel dikabarkan hancur karena masalah ekonomi. Gisella Anastasia disebut-sebut lebih banyak memiliki penghasilan ketimbang Gading Marten. Hal itu pun juga dibantah oleh Gisella Anastasia.

"Enggak, kalau dari materi santai, bukan itu. Bukan orang ketiga apalagi materi," Ujar Gisella Anastasia.

3 dari 3 halaman

Enggan Menjelaskan

Saat ditanya apa permasalahan utama keduanya sampai bercerai, Gisella Anastasia enggan menceritakan. Menurutnya biarlah masalah ini hanya ia dan Gading Marten yang tahu.

"Terserahlah, mau ngorek apapun saya nggak akan jawab. Jangan lah, kalau mau saya kasi tau sudah dari tadi, tapi saya enggak mau.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS