Sukses

Gisel Akui Sulit Mesra-Mesraan Lagi dengan Gading Marten

Rumah tangga Gisella Anastasia alias Gisel dengan Gading Marten di ujung tanduk.

Liputan6.com, Jakarta - Gisella Anastasia mencoba untuk terus berhubungan baik dengan Gading Marten jika nantinya diputuskan pengadilan bercerai. Gisel, sapaan Gisella Anatasia, yakin bisa melalui hari-harinya seperti biasa saat masih menikah dengan Gading Marten.

Apalagi setelah berpisah, Gisel masih akan mengurus Gempita Nora Marten, anak dari pernikahannya dengan Gading Marten. 

"Hubungan kita masih baik, masih baik untuk partner," kata Gisel saat melakukan video call dengan pewarta di kawasan Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat, Jumat (23/11/2018).

Hanya saja, Gisel memastikan, jika nantinya ia dan Gading Marten tak bisa pura-pura bahagia dengan perceraian. "Cuman memang ya ya gimana ya kalau kondisi segala macem, iya saya kadang masih bisa foto bareng segala macem, tapi kadang-kadang ya tau sendiri lah sulit gitu," Gisel melanjutkan.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Susah Mesra-Mesraan

Di hadapan Gempita, tentu Gisel harus mengondisikan perasaanya untuk selalu dekat dengan Gading Marten. Namun, ia ragu hal itu bisa dilakukannya setelah bercerai. 

"Hubungan kita masih baik, masih baik untuk partner. Tapi kalau bermesraan apa segala macam pasti ada rada canggung kan, kan ini lagi ada masalah ini gede banget, terus satu sisi mesra-mesraan kan sulit," dia menambahkan.

 

3 dari 3 halaman

Berusaha Bijak

Gisel menegaskan meski sudah tak bersama, namun tetap santai menjalani hubungan dengan Gading. Bahkan dirinya sudah menjelaskan secara baik-baik pada anaknya, Gempita Nora Marten mengenai perpisahannya dengan pria kelahiran 8 Mei 1982 itu.

"Kita tuh santai, bukan yang pisah terus harus jauh di sana. Kita jelasin ke Gempi juga berusaha sebijak mungkin. Umur segitu belum paham, dia cuma tahu tidur di mana sama siapa. Dia (Gempi) happy-happy saja," tambah Gisella Anastasia. (Fimela.com/ Syifa Ismalia)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini