Sukses

Isu Orang Ketiga Mencuat, Gisel: Nggak Ada Siapa-Siapa...

Gisella Anastasia, atau karib disapa Gisel, bicara mengenai masalah rumah tangganya dengan Gading Marten.

Liputan6.com, Jakarta - Gisella Anastasia alias Gisel mulai bicara menyoal gugatan cerai yang dilayangkan kepada Gading Marten. 

Melalui aplikasi video call, Gisel menerangkan kisruh rumah tangganya dengan pria yang sudah memberinya satu anak itu.

Dalam kesempatan itu, Gisel menampik jika prahara rumah tangga yang dibina selama lima tahun bersama Gading Marten koyak karena kehadiran orang ketiga.

Gisel merasa perlu meluruskan hal tersebut karena sudah melibatnya banyak nama orang yang tak ada kaitannya dengan masalah perceraian bersama Gading Marten.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jawaban Gisel

"Pokoknya nggak ada siapa-siapa (orang ketiga)," kata Gisel saat video call di Kawasan Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat, Jumat (23/11/2018).

Menurut Gisel, permasalahan dengan Gading Marten sudah sangat berat dihadapi. Kini malah dibuat pusing dengan kemunculan beberapa nama perempuan yang dikaitkan dengan masalah rumah tangganya.

 

3 dari 3 halaman

Bingung

"Harus menghadapi orang itu bukan sesuatu yang mudah. Terus ada lagi tulisan si siapa, si ini si itu bingung. Darimana gitu loh. Bingung, nggak ada sama sekali," ucapnya.

Gisel menjelaskan, permasalahan rumah tangga dengan Gading Marten, menjadi urusan pribadinya sendiri. Ia pun meminta masyarakat tak mengaitkan perceraiannya dengan hal lain, termasuk orang ketiga.

"Karena memang nggak ada hubungannya," tukas Gisel. (Dream.co.id/ Nur Ulfa)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini