Sukses

Sah Jadi Istri Baim Wong, Paula Verhoeven Ganti Nama

Paula Verhoeven langsung mengganti namanya.

Liputan6.com, Jakarta - Baim Wong dan Paula Verhoeven resmi jadi pasangan suami istri. Pasangan yang terpaut usia enam tahun ini telah melangsungkan akad nikah pada Kamis (22/11/2018).

Resmi diperistri Baim Wong, Paula Verhoeven rupanya langsung mengganti namanya. Ia menambahkan kata "Wong" di nama belakangnya.

Nama tersebut ia tulis dalam kolom biodata di akun Instagram pribadinya. Di laman tersebut tertulis Paula Verhoeven Wong, yang sebelumnya adalah Paula Verhoeven.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kebahagiaan

Sebagai ekspresi kebahagiaan, model berpostur tinggi tersebut juga mengunggah foto pengantinnya. Dalam foto itu, keduanya tersenyum sambil memegang buku nikah.

"Akhirnya kita sah jadi suami isteri," tulis Paula Verhoeven dengan membubuhkan simbol hati, Kamis (22/11/2018). Ia juga berterima kasih kepada semua pihak yang telah membantu menyukseskan akad nikahnya.

3 dari 3 halaman

Pernikahan

Baim Wong dan Paula Verhoeven resmi menjadi pasangan suami istri, Kamis (22/11/2018). Salah satu saksi pernikahannya adalah ulama yang juga mantan menteri Quraish Shihab.

Baim Wong menikahi Paula Verhoeven dengan maskawin berupa emas seberat 11 gram dan uang tunai. Tak butuh waktu lama, ijab kabul Baim Wong berjalan lancar dan khidmat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.