Sukses

Gisella Anastasia Gugat Cerai Gading Marten, Tagar SaveGempi Viral

Gisella Anastasia menggugat cerai Gading Marten ke pengadilan.

Liputan6.com, Jakarta - Gisella Anastasia mengambil keputusan besar. Ia melayangkan gugatan cerai terhadap Gading Marten di Pengadilan Negeri jakarta Selatan. keputusan cerai Gading-Gisel ini terbilang mengejutkan. Pasalnya, selama ini keduanya jauh dari gosip miring.

Lewat media sosial, Gisella Anastasia dan Gading Marten masih terlihat akur. Mereka sempat mengunggah foto kebersamaan mereka saat merayakan ulang tahun Gisella Anastasia lima hari yang lalu (17/11/2018). Namun, bagaimana rumah tangga mereka berjalan, tak ada yang tahu.

Gisella Anastasia pun telah memasukkan gugatannya terhadap Gading Marten sejak 19 November lalu. Informasi itu dikonfirmasi oleh Humas PN Jaksel, Ahmad Guntur pada Rabu (21/11/2018).

"Setelah saya cek, itu ada perkara masuk tanggal 19 November. Mengenai para pihaknya, saya tidak bisa menginformasikan kepada media, karena ini termasuk persidangan tertutup. Silakan cari ke yang bersangkutan apakah benar," ujar Ahmad Guntur ketika ditemui di PN Jaksel, Rabu (21/11/2018).

Hingga saat ini belum diketahui secara pasti penyebab Gisella Anastasia menggugat cerai pria yang dinikahinya lima tahun lalu itu. Namun, satu hal yang pasti, netizen gempar. Mereka sungguh menyayangkan hal ini terjadi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Trending Topic

Lebih lanjut, netizen pun berharap agar perceraian di antara Gisel dan Gading diurungkan. Bukan itu saja, netizen juga menaruh rasa iba pada anak semata wayang mereka, Gempita Nora Marten, yang masih kecil.

Sebuah aksi dilakukan oleh netizen. Berlomba-lomba, mereka membuat #savegempi untuk membuktikan rasa ibanya pada Gempi lantaran Gisel dan Gading akan bercerai. Menariknya, hashtag #savegempi sempat memuncaki trending topic di Twitter.

3 dari 3 halaman

#savegempi

Hashtag #savegempi didominasi dengan foto dan video yang menampilkan wajah Gempi. Beberapa di antaranya menunjukkan potret kebersamaan keluarga kecil Gisel, Gempi, dan Gading. Namun, keputusan ada di tangan Gisella Anastasia dan juga Gading Marten. Mari kita doakan yang terbaik untuk mereka. (Dhefa Mauren Roos Mary/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.