Sukses

Akhirnya Gading Marten Buka Suara soal Perceraian

Selama ini tak terdengar percekcokan antara Gading Marten dan Gisella Anastasia.

Liputan6.com, Jakarta - Gisella Anastasia menggugat cerai sang suami, Gading Marten, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, pada 19 November lalu. Gugatan tersebut tercatat dengan nomor perkara 908/Pdt.G/2018/PN JKT/SEL.

Selama ini tak terdengar percekcokan Gading Marten dan Gisella Anastasia. Tentu saja kabar ini membuat kaget banyak orang, termasuk keluarga Gading.

Sebelumnya memang Gisel, begitu biasa disapa, menemui keluarga Gading Marten untuk meminta izin mengambil keputusan tersebut. Bukan saja kaget, keluarga juga shock.

"Menyayangkan. Pertama kali denger shock. Sekali lagi siapa sih yang enggak mau Gading dan Gisel bahagia, mereka kan ideal banget. Pas tahu (mau cerai), 'kok bisa'," kata Gibran Marten, di Jakarta Timur, Rabu (21/11/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gelap

Kesedihan begitu dirasakan Gading Marten atas kondisi rumah tangganya. Berduka, bapak satu anak ini pun mengunggah warna hitam tanpa gambar di akun Instagramnya.

Sebagai keterangan, Gading Marten meminta maaf atas berita sedih dari keluarganya.

"Ijinkan saya mengucapkan terima kasih utk semua keluarga, sahabat dan kalian smua yang sayang dan mendoakan keluarga kami.. terutama yg sayang sama gempi juga... maaf atas berita sedih hari ini, kalau berita baik disebarkan akan membawa aura baik untuk semua.. Tapi kalau berita sedih semua akan merasakan juga..," tulisnya.

 

3 dari 3 halaman

Tidak Mudah

Bagi Gading Marten, memutuskan untuk berpisah dengan wanita yang sudah lima tahun dinikahinya bukanlah perkara mudah.

"Saya sangat berharap tidak ada berita miring atau asumsi2 yg tdk benar dan saling menjelekan.. it’s not easy and it’s not gonna be... kami akan selalu baik baik utk gempi.. DOAkan kami Tuhan berkati kalian semua..," pungkas Gading Marten.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini