Sukses

Digugat Cerai, Gading Marten Sempat Beri Kejutan Ultah untuk Gisella Anastasia

Liputan6.com, Jakarta - Rumah tangga Gading Marten dan Gisella Anastasia yang telah dibina selama lima tahun terancam bubar. Diam-diam, Gisel, sapaan akrab Gisella Anastasia, telah melayangkan gugatan cerai kepada Gading Marten ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (19/11/2018) dengan nomor perkara 908/Pdt.G/2018/PN JKT/SEL.

Padahal selama ini keduanya tidak pernah menunjukan permasalahan dalam rumah tangga. Terlebih sebelum melayangkan gugatan cerai, Gading Marten sempat memberikan kejutan ulang tahun untuk Gisella Anastasia pada 16 November 2018.

Melalui akun Instagramnya, Gading Marten sempat mengunggah foto dirinya bersama putrinya, Gempita Noura Marten, saat memberikan kejutan ulang tahun ke-27 untuk Gisella Anastasia.

"Hbd mamaiseeeelll @gisel_la sehat terus panjang umur, bahagia terus... diberkati Tuhan dalam segala hal... amiiiiinn.. *muka kita bengkak smua baru bangun tidur hahahahahhahahah 😂😂🤗," tulis Gading Marten.

2 dari 3 halaman

Kaget

Tak sedikit warganet yang kaget dengan gugatan cerai yang dilayangkan oleh Gisella Anastasia terhadap Gading Marten. Sebab selama ini keduanya tidak pernah sedikit pun menunjukan kalau rumah tangga mereka sedang bermasalah. 

"@gisel_la 5 hari yg lalu masih baik baik aja kok beritanya udah keg gitu sih 😭😭," tulis @shitie_yani.

"Semoga beritanya nggak bener, Langgeng selalu buat Rumah Tangganya, Kasihan Anak kalo sampe orang tuanya berpisah...😢," tulis @bnahorrika

3 dari 3 halaman

Sedih

Bahkan warganet sedih mendengar kabar kalau Gading Marten dan Gisella Anastasia mau bercerai. Mereka tak menyangka kalau keduanya, yang dikenal sebagai pasangan serasi, akan berpisah.

"Ga ngerti kenapa gue yg sedih dan ga ikhlas kalo kalian cerai!!😭😭," tulis @zolliehpsr.

"Mereka beneran cerai @fridha94 ??? Kok aku sedih yah baca beritanya 😥😪," tulis @uwiewie19.

Loading
Artikel Selanjutnya
Gisella Anastasia dan 6 Sumber Penghasilannya selain Bernyanyi
Artikel Selanjutnya
Gempi Minta Rumah Baru dengan Kolam Renang, Gading Marten Berbisnis Kedai Kopi