Sukses

Usai Digerebek Vicky Prasetyo, Angel Lelga Diperiksa Polisi

Liputan6.com, Jakarta - Perseteruan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo kian memanas. Di tengah proses perceraian, drama baru pun dimulai. Vicky menuding Angel telah berselingkuh.

Bahkan, pada Minggu (18/11/2018) pukul 03.00 pagi, Vicky Prasetyo bersama keluarganya menggerebek Angel Lelga. Momen ini pun diabadikan dalam dalam bentuk video.

Ditemani Ketua RT dan warga setempat, Vicky Prasetyo nekat melompati pagar rumah Angel Lelga. Vicky ingin menangkap basah sang istri dengan pria yang diduga berada di rumah tersebut.

Sesaat setelah penggerebekan, Angel Lelga dibawa ke Polres Metro Jakarta Selatan untuk menjalani pemeriksaan. Hal ini dibenarkan oleh Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Suharyono.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pemeriksaan

"Tentang Angel Lelga, memang benar semalam kejadiannya. Beliau masih tahap proses pemeriksaan," ujar AKP Suharyono saat ditemui di kantornya, Senin (19/11/2018).

3 dari 3 halaman

Belum Ada Keterangan

Wanita berhijab tersebut masih menjalani pemeriksaan sejak pagi, sehingga kini Angel Lelga belum bisa dimintai keterangannya oleh awak media.

"Masih ada di atas, lantai tiga. Dibawa jam 5 pagi," papar Humas Polres Metro Jakarta Selatan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.