Sukses

Tuduh Angel Lelga Selingkuh, Vicky Prasetyo Dobrak Kamar Sang Istri

Liputan6.com, Jakarta - Proses perceraian Vicky Prasetyo dan Angel Lelga hingga kini masih bergulir di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Berbagai drama pun terjadi antara keduanya.

Setelah dituding melakukan kekerasan dalam rumah tangga oleh keluarga Vicky Prasetyo, kini Angel Lelga dituduh berselingkuh.

Dilansir infotainment Selebrita Pagi, Vicky Prasetyo mengendus perselingkuhan sang istri dengan memantau Angel Lelga melalui sistem GPS.

Vicky Prasetyo pun mendatangi rumah Angel Lelga pada Minggu (18/11/2018) malam di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan. Ia pun mendobrak pintu kamar Angel.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lompat Pagar

Ditemani Pak RT dan warga setempat, Vicky Prasetyo nekat melompati pagar rumah Angel Lelga. Vicky ingin menangkap basah sang istri dengan pria yang diduga berada di rumah tersebut.

Dalam video yang diunggah di laman YouTube, Vicky Prasetyo menangis sambil berteriak, "Gue nikahin elo pakai surat, Angel."

Sementara, yang lain ikut berteriak bahwa memang ada laki-laki lain dalam rumah Angel Lelga.

3 dari 4 halaman

Ajak ke Kantor Polisi

Seorang laki-laki mempertanyakan perilaku Angel Lelga sebagai calon anggota dewan. Tak terima dengan kehadiran Vicky Prasetyo dan lainnya, Angel pun tak keluar dari kamarnya.

"Kita ke kantor polisi saja," ujar Angel Lelga dari dalam kamar.

4 dari 4 halaman

Tunjukkan Surat Nikah

Vicky Prasetyo yang terlihat emosi, mengeluarkan surat nikah dirinya dengan Angel Lelga.

Menangis, Vicky memperlihatkan surat nikahnya, "Lihat surat nikah saya. Masih ada tercatat."

"Angel, jadi istri apa kamu, kelakuan kamu kayak gitu Angel?" tambah Vicky.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini