Sukses

Pengakuan Vicky Prasetyo Mengenai Perseteruan Angel Lelga dan Adiknya

Kabarnya, permasalahan rumah tangga keduanya disebabkan keluarga Vicky Prasetyo sangat merugikan Angel Lelga.

Liputan6.com, Jakarta - Rumah tangga Vicky Prasetyo dan Angel Lelga sedang diujung tanduk. Keduanya tengah menjalani sidang cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Kabarnya, permasalahan rumah tangga keduanya disebabkan keluarga Vicky Prasetyo sangat merugikan Angel Lelga. Bahkan, Angel ini berseteru dengan adik Vicky, Bela, yang tak lain mantan manajernya.

"Saya juga bingung ya, padahal dulu mantan managernya. Bela, juga sayang sama kakak iparnya, sampe setahun ini kita sering sama-sama," ujar Vicky Prasetyo, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (8/11/2018).

Perseteruan ini membuat Angel Lelga sempat tak membayar gaji Bela selama beberapa bulan. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dibantah

Saat dikonfirmasi, Vicky Prasetyo membantahnya. Ia menjelaskan sang adik telah menerima haknya selama bekerja dengan Angel Lelga.

"Dibayar kok, kan hubungan keluarga enggak ada batasan. Mungkin Bela nya lupa," tambah Vicky Prasetyo.

 

3 dari 3 halaman

Tak Tahu

Vicky Prasetyo mengaku tak mengetahui secara detail perseteruan antara Angel Lelga dan adiknya. namun, ia meyakini hubungan keduanya sedang tidak baik-baik saja.

"Untuk kenapanya saya enggak ngertilah, ada apa dan bagaimana," pungkas Vicky Prasetyo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.