Sukses

Sakit, Perut Ratna Galih Membengkak Seperti Hamil Besar

Liputan6.com, Jakarta - Kabar mengejutkan datang dari Ratna Galih. Artis 30 tahun itu mendapat banyak pertanyaan warganet terkait bentuk perutnya yang membuncit.

Tak sedikit warganet yang mengira Ratna Galih sedang hamil besar. namun hal itu dibantah artis film Hantu Ambulance tersebut.

Ratna Galih menjawab rasa penasaran netizen tentang ukuran perutnya yang terlihat membesar. Dia mengaku perutnya membesar bukan karena sedang hamil delapan bulan, seperti disangka oleh netizen.

Melalui unggahan di akun Instagram @ratnagalih, mantan kekasih Raffi Ahmad itu mengatakan memang ada masalah pada perutnya. Sehingga perutnya terlihat membengkak.

"Nah kalau lihat perut aku ga usah nanya hamil atau nggak yah... perut bengkak banget bagaikan Acha yang udah hamil 8 bulan itu dikarenakan emang lagi bengkak," tulis Ratna Galih, dikutip Dream.co.id, Jumat 16 November 2018.

"Buat yang masih nanya kenapa perut aku bengkak, karna ada cairan yg tergenang di rongga perut, tapi inshaAllah doain swmoga cepet pulih ya," imbuhnya.

2 dari 3 halaman

Istirahat Syuting

Ratna mengaku kini sedang menyembuhkan sakitnya. Karena itu pula dia memutuskan untuk rehat dari segala aktivitas syuting. "Makanya aku off shooting dulu dan istirahat," tulis dia.

3 dari 3 halaman

Program Kehamilan

Selain itu, Ratna Galih yang sudah memiliki dua anak ini memutuskan untuk rehat untuk program kehamilan. "Plus memang lagi usaha pengen dapat anak perempuan. Doain cepat sembuh ya perut aku plus bisa dapat anak cewe," tambah Ratna. (Amrikh Palupi/Dream.co.id)