Sukses

Usai Lebaran, Ratna Galih Liburan ke Maladewa

Ratna Galih juga mengungkapkan rahasia di balik kekuatan doa.

Liputan6.com, Jakarta Ratna Galih ternyata punya satu angan-angan yang telah lama ia simpan. Bintang film Merantau ini ingin pergi liburan ke Maladewa.

Usai Lebaran kemarin, Ratna Galih bersama sang suami akhirnya bertolak ke Maladewa. Ibu tiga anak itu pun tidak kuasa menyembunyikan rasa bahagianya bisa pergi berlibur ke sana untuk pertama kalinya.

"Impian yang akhirnya jadi kenyataan, Alhamdulillah, nikmat mana lagi yang kau dustakan?! Sabtu, 16.06.2018 #ratgalholiday #ratgalmdives," tulis Ratna Galih di keterangan foto.

Selain usaha dan sabar, Ratna Galih juga mengungkapkan rahasia untuk mewujudkan mimpinya. Yakni banyak berdoa kepada Allah.

"Usaha, jangan gampang menyerah dan yang paling penting tinggal sering sering doa... yakin sama Allah," katanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kekuatan Doa

Meski begitu Ratna Galih tak memungkiri kalau ada beberapa doanya yang tidak terkabul. Namun mantan kekasih Raffi Ahmad ini merasa mendapatkan ganti yang lebih baik dari yang ia minta.

"Sekedar berbagi aja... ga pernah ada Doa aku yg ga Allah kabulkan.. diganti yang lebih baik iyah, tapi ga pernah ga dikabulkan.. Allahuakbar.. i’m so grateful," ujarnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini