Sukses

Ivan Gunawan Umumkan Putus dari Faye Malisorn

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan asmara yang dibina Ivan Gunawan dengan Miss Grand Thailand 2016, Faye Malisorn, tampaknya telah kandas. Saat ini hubungan keduanya tak lebih dari sekadar teman.

Hal ini diketahui dari unggahan terbaru di akun Instagram Ivan Gunawan. Lewat fotonya bersama Faye Malisorn, Ivan Gunawan berbicara soal kata perpisahan dan pertemanan.

"Pertemanan sebenarnya bukan tentang terpisahkan, ini tentang dipisahkan dan mengetahui tidak ada yang akan berubah. @faye_malisorn selamanya dan akan selalu menjadi teman saya," tulis Ivan Gunawan dalam kalimat berbahasa Inggris, Sabtu (17/11/2018).

Bukan hanya Ivan Gunawan yang membuat keterangan mengisyaratkan perpisahan, Faye Malisorn juga demikian. Ia menyatakan bahwa hubungannya dengan Ivan Gunawan hanya sebatas kakak dan adik, tidak lebih.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bukan Pilihanku

"Ivan bukan pilihanku, tapi dia adalah teman dan kakakku. Aku harap masyarakat Indonesia bisa mengerti apa yang aku maksud. terima kasih telah mendukungku," tulisnya di Instagram dengan foto yang memperlihatkan dirinya dan Ivan Gunawan berbaju merah.

Namun tak lama setelah diunggah, Faye Malisorn mengganti keterangannya dengan hanya membubuhkan emoji berbagai ekspresi. 

3 dari 3 halaman

Respons

Warganet pun ramai-ramai mengomentari hubungan keduanya. "Wah cuma teman toh sama melati, berarti jd serius sama @ayutingting92," kata pengguna akun @thaliarose1307.

"Memangnya sedari awal ada yg beneran percaya mereka pacalan? Dudulalala," imbuh @namnamira_. 

"Dulu ada berita pacaran aja juga aku tak percaya," tambah @dyahfitri216. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini