Sukses

Menikah Bulan Depan, Edric Tjandra Masih Rahasiakan Sosok Kekasih

Edric Tjandra masih merahasiakan sosok calon istri yang akan dinikahinya akhir 2018 mendatang.

Liputan6.com, Jakarta - Tak lama lagi presenter Edric Tjandra akan mengakhiri masa lajangnya. Ia akan menikah dengan sang kekasih pada akhir 2018.

Meski pernikahan sudah dekat, namun Edric Tjandra masih merahasiakan sosok kekasihnya. Menurut Edric, calon istrinya tersebut memang belum ingin namanya dipublikasikan.

"Bukan karena apa-apa tapi karena saya berpikir nanti ada waktunya," kata Edric Tjandra saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu 14 November 2018.

Selain keluarga besar, Edric Tjandra memastikan para sahabatnya sudah mengenal sosok kekasih yang akan dinikahinya tersebut. Malah rekan Edric terus mendorongnya untuk menikahi kekasihnya itu.

"Ya mereka semua juga sudah kenal dan mereka sangat-sangat setuju," kata dia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Sengaja

Mengenai alasan baru menikah di usia 33 tahun, Edric menegaskan jika semua sudah diatur oleh Yang Kuasa. Edric mengaku dipertemukan dengan sosok wanita yang diidamkan secara tak sengaja.

3 dari 3 halaman

Perjalanan Ibadah

"Ini sudah dipilihkan sama Tuhan itu adalah jawaban dari doa-doa saya selama ini. Dan kita ketemunya juga di perjalanan Ibadah ke Israel," tuturnya. (Nur Ulfa/Dream.co.id)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.