Sukses

Angel Lelga Lakukan KDRT pada Vicky Prasetyo?

Dikabarkan, Vicky Prasetyo telah melakukan kekerasan dalam rumah tangga alias KDRT terhadap Angel Lelga.

Liputan6.com, Jakarta - Proses perceraian Vicky Prasetyo dan Angel Lelga belum berakhir di Pengadilan Agama. Dikabarkan, Vicky telah melakukan kekerasan dalam rumah tangga alias KDRT terhadap sang istri.

Mendengar berita tersebut, ibunda Vicky Prasetyo, Ema Fauziah, memberikan klarifikasi. Dia mengatakan tak mungkin anaknya melakukan hal itu.

"Saya luruskan ya, kalau KDRT enggak mungkin ada dari Vicky, enggak pernah ada bahkan. Kecuali Angel," terang ibunda Vicky Prasetyo, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (14/11/2018).

Bukan hanya sang ibu yang memberikan keterangan terkait KDRT. Sang adik sekaligus mantan manajer Angel Lelga, membenarkan pernyataan sang ibu. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dicakar

Nabila mengatakan bahwa setiap terjadi pertengkaran, Vicky kerap mendapatkan kekerasan dari Angel Lelga.

"Ya kalau berantem apa dia kesal, ngeluapinnya Kak Vicky dicakarin, digigit," timpal Nabila.

 

3 dari 4 halaman

Sakiti Diri Sendiri

Tak hanya itu, Nabila menambahkan Angel kerap melukai diri sendiri dengan membenturkan kepalanya saat bertengkar dengan Vicky Prasetyo.

"Kadang juga Angel melukai diri sendiri. Kadang kepalanya dibenturin ke tembok sampai berdarah-darah bocor padahal hal sepele," tambah Nabila.

 

4 dari 4 halaman

Ini Kata Angel Lelga

Angel Lelga belum bisa dikonfirmasi secara langsung terkait tudingan ini. Namun, melalui posting di Instagram, dia menulis permasalahan rumah tangganya.

"InsyaAllah apapun fitnah suatu saat akan terungkap," tulis Angel Lelga. (Nur Ulfa/Dream.co.id)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.