Sukses

Nikita Mirzani Utarakan Niat Melepas Jilbab pada Irfan Hakim

Nikita Mirzani berniat lepas jilbabnya.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah empat bulan mantap berhijab, konsistensi Nikita Mirzani tampaknya agak goyah. Ia sempat berniat untuk melepas hijab yang telah dikenakan.

Niatan itu bahkan sempat diutarakan Nikita Mirzani kepada temannya, Irfan Hakim. Hal ini diungkap oleh Irfan melalui saluran YouTube-nya, di video berjudul Inikah Alasan Nikita Mirzani Ingin Lepas Hijab? belum lama ini.

Dalam video tersebut, Irfan Hakim dan salah satu ustaz sedang menjenguk Nikita Mirzani di salah satu rumah sakit. 

"Semalam kenapa lu ngomong mau buka (hijab). Kalau?" tanya Irfan Hakim saat menjenguk Nikita Mirzani.

Terus mendapatkan ujian hidup adalah salah satu alasan mengapa artis kontroversial tersebut berniat untuk melepas hijab yang dikenakannya.

"Karena kayaknya kok ini berat ya. Di kepala ini kok rasanya berat. Bukannya hidup jadi enteng, jadi gampang, kok malah jadi tambah berat ya," jelas Nikita Mirzani.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kesabaran

Namun Nikita Mirzani mengurungkan niat kurang baik itu setelah mendengar nasihat dari ustaz. Nikita belajar bahwa kesabaran sangat diperlukan saat menghadapi ujian.

"Jadi lebih baik sabar di dunia daripada sabar di neraka. Insyaallah," ucap Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani pun berbagi keluh kesah soal prahara rumah tangganya dengan Dipo Latief yang tak berujung. Tak dipungkiri bahwa perpisahan membuatnya sangat bersedih.

3 dari 3 halaman

Merindukan Kasih Sayang

"Niki perlu kasih sayang banget. Niki kan teman-teman banyak, alhamdulillah baik-baik semua, kapan pun Niki WhatsApp dibalas," kata Nikita Mirzani.

"Tapi kan kadang kita kalau di kamar pengin juga ada yang nyayangin, apalagi lagi hamil kan pengin ada yang perhatiin," tandasnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini