Sukses

Model Videoklip RM BTS Kim Woo Young Meninggal Dunia

Liputan6.com, Seoul - Kim Woo Young, model dan seniman tato asal Korea Selatan, meninggal dunia di usia 26 tahun. Ia, sebelumnya dikenal sebagai seorang model videoklip kolaborasi RM BTS dengan rapper Wale dalam lagu "Change".

Semasa hidupnya, Kim Woo Young juga dikenal sebagai model dengan penampilan yang unik. Salah satu momen terakhir dalam kariernya sebagai model, adalah saat ia tampil di runway untuk memeragakan koleksi musim semi/musim panas Hera tahun 2019 di Seoul Fashion Week.

Dilansir dari Soompi, Kamis (8/11/2018), ia meninggal setelah mengalami kecelakaan tragis di Jembatan Mapo, Seoul, pukul setengah enam sore pada 5 November lalu.

Disebutkan bahwa Kim Woo Young meninggal tak lama setelah kecelakaan ini terjadi. Namun, kematiannya baru diumumkan pada 7 November kemarin.

2 dari 3 halaman

Sempat Menerima CPR

"Dia terluka parah di lokasi kecelakaan. Setelah dirujuk ke rumah sakit di Sinchon, dia menerima CPR tapi sayangnya ia meninggal dunia," tutur salah satu sumber yang dekat dengan Kim Woo Young.

3 dari 3 halaman

Diinvestigasi

Sumber ini juga menyebutkan bahwa polisi tengah menginvestigasi penyebab kecelakaan ini. Kim Woo Young kabarnya dikebumikan di Gwangju, pada hari ini, pada pukul 12 siang waktu setempat

Artikel Selanjutnya
Berkat BTS, UNICEF Korea Raup Rp 20 Miliar
Artikel Selanjutnya
Pidato RM BTS di Sidang Umum PBB Jadi Bahan Ujian Sekolah