Sukses

Jessica Iskandar Sebut Kekasih Ayu Ting Ting Bukan Fransen Susanto

Menurut Jessica Iskandar, Ayu Ting Ting tak mungkin berpacaran dengan Fransen Susanto.

Liputan6.com, Jakarta - Rumor yang menyebutkan Ayu Ting Ting menjalin hubungan asmara dengan produser eksekutif RA Pictures, Fransen Susanto, kini sedang ramai dibahas. Jessica Iskandar pun turut membuka suara terkait gosip tersebut.

"Enggak pacaran," kata perempuan yang karib disapa Jedar itu menanggapi gosip terbaru Ayu Ting Ting, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu 7 November 2018.

Menurut Jedar, Ayu Ting Ting tidak berpacaran dengan Fransen karena pria tersebut telah memiliki istri dan anak. Ayu Ting Ting juga sudah membantah kabar ini.

"Bukan yang itu. Itu mah sudah nikah," ucapnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Mau Ikutan

Jedar melanjutkan bahwa Ayu memang telah memiliki kekasih. Tapi ia enggan menyebut identitas lelaki yang jadi tambatan hati ibunda Bilqis Khumairah Razak tersebut.

"Ah enggak ikutan deh, enggak tahu ah," tutur Jedar.

 

3 dari 3 halaman

Tak Terus Terang

Saat dikonfirmasi tentang kabar ini, Ayu tak mau berterus terang. Ia tak membantah, tidak pula membenarkan. Ayu justru menuding kabar itu muncul dari temannya, Rudy Salim.

"Ini pasti gara-gara Rudy Salim nih. Duh, nih bakso masih hangat mau saya suapin?," kata Ayu di Jakarta, Rabu 7 November 2018.

Tanggapan tersebut memang tak menjawab pertanyaan. Sehingga Ayu kembali ditanya soal kabar hubungan dengan Fransen. Namun, ia lagi-lagi tak mau menjelaskan kabar itu. 

"Terserah Embak sama Mas saja ya," kata Ayu sambil buru-buru masuk ke dalam mobilnya.

Reporter: Nur Ulfa

Sumber: Dream.co.id

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini