Sukses

Kata Ayu Ting Ting Soal Gosip Dipacari Pengusaha

Liputan6.com, Jakarta - Ayu Ting Ting digosipkan menjalani hubungan spesial dengan seorang pengusaha sukses, Fransen Susanto. Kabar ini berembus dari pernyataan Rudy Salim, sahabat Fransen Susanto, saat diundang dalam acara Hitam Putih.

Usai mengisi program acara, Ayu Ting Ting dimintai klarifikasinya mengenai isu tersebut. Pedangdut asal Depok, Jawa Barat ini mengatakan bahwa ia tak memiliki jalinan asmara dengan Fransen Susanto.

"Ya Allah. Enggak ada. Jangan membersar-besarkan berita. Biasa aja. Saya dekat sama siapa aja juga banyak," kata Ayu Ting Ting di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (7/11/2018).

2 dari 3 halaman

Kenal

Meski begitu, Ayu Ting Ting mengaku mengenal sosok Fransen Susanto. Di matanya, sang pengusaha adalah pria yang berperangai baik.

"Sosoknya baiklah. Kenal lama sudah," kata artis yang hits dengan tembang "Alamat Palsu" tersebut.

3 dari 3 halaman

Awal Mula

Sebelumnya, dalam proram Hitam Putih, Rudy Salim bercerita mengenai kerja sama bisnisnya dengan Raffi Ahmad, RA Pictures. Saat itulah nama pengusaha Fransen Susanto disebut oleh Rudy Salim sebagai kekasih Ayu Ting Ting.

"Terus ada juga RA Pictures. Saya sudah bikin hampir 10 film dengan Raffi Ahmad dan sama pacarnya Ayu Ting Ting, Fransen Susanto, jadi kita joinan bikin film," ungkapnya diiringi senyuman.

Artikel Selanjutnya
Dikabarkan Pacaran dengan Pengusaha, Ayu Ting Ting Beri Tanggapan
Artikel Selanjutnya
Ayu Ting Ting Dikabarkan Pacari Seorang Pengusaha, Siapa Dia?