Sukses

Terjun Bernyanyi Lagi, Titi Kamal: Lagunya Lucu

Liputan6.com, Jakarta - Titi Kamal sempat menunjukkan kemampuan bernyanyinya lewat lagu berjudul "Jablai" yang diperuntukkan film layar lebar pada tahun 2006.

Setelah 12 tahun berlalu, Titi Kamal kembali ditantang untuk bernyanyi dalam sebuah film berjudul Sesuai Aplikasi. Senang, begitu yang dirasakan Titi Kamal meski ia mengaku terbebani dengan pekerjaan yang ia terima. ‎Terlebih, ia masih dibayang-bayangi lagu terdahulunya.

‎"Beban pasti beban. Terdahulu, 10 tahun lebih setiap aku masuk kafe, apapun disuruh nyanyi itu ("Jablai")," kata Titi Kamal ditemui di kawasan Setia Budi, Jakarta Selatan, Kamis (8/11/2018).

‎Awalnya dalam film tersebut, Titi Kamal tak ditawari bernyanyi. Namun seiring berjalannya waktu, akhirnya ia ditawari untuk kembali menunjukkan kemampuan olah suaranya dalam film Sesuai Aplikasi.

2 dari 3 halaman

Ditawari

"Awalnya diajak, tapi aku enggak disuruh untuk nyanyi. Eh ternyata disuruh nyanyi juga. Ditawarin, berani enggak nyanyi benaran? Karena aku tuh awalnya tahun ini akting doang. Eh mendadak nyanyi lagi. Pas dengar lagunya lucu juga‎ ya sudah mau," kata Titi Kamal.

Titi Kamal yakin kalau lagu berjudul "Rindu Semalam", akan banyak disenangi oleh pencinta musik Tanah Air. ‎Sebab lagu tersebut enak didengar dan mudah dihafal orang-orang.

3 dari 3 halaman

Kangen Sama Cowok

"'Rindu Semalam' lagu yang bercerita tentang kangen sama cowok yang sibuk dan datang cuman semalam. Jadi sehari doang ketemu. Lagunya enak, dan catchy banget," kata Titi Kamal.

Artikel Selanjutnya
Anak Kedua Bisa Jalan, Titi Kamal Heboh
Artikel Selanjutnya
Jeremy Thomas Foto Bareng Titi Kamal, Seperti Apa Reaksi Ina Thomas?