Sukses

Anak Kedua Bisa Jalan, Titi Kamal Heboh

Liputan6.com, Jakarta - Anak kedua Titi Kamal, Kai Attar Sugiono, sudah memperlihatkan kecerdasan di atas rata-rata anak seusianya.

Masih berusia 11 bulan, Kai seharusnya masih berada di pelukan Titi Kamal dan Christian Sugiono. Namun yang terjadi, justru sebaliknya.

Kai memperlihatkan jika dirinya bisa berjalan laiknya anak-anak dengan rentang usia dua tahun ke atas. Tak pelak, Titi Kamal pun dibuat heboh dengan aksi Kai berjalan kaki.

Kehebohan Titi Kamal terekam melalui unggahan video yang ditampilkan di akun Instagram pribadinya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sangat Cepat

"Ade dah bisa jalan, iih adee pinter, udah bisa jalan," ujar Titi Kamal pada sebuah video yang diunggahnya di laman Instagram, titi_kamall baru-baru ini.

Setiap anak memang memiliki tahap tumbuh kembang masing-masing. Namun pada usia tersebut masih terbilang cepat bagi anak bayi untuk bisa berjalan. Titi Kamal pun memberikan semangat.

"Yeay tanpa sadar, menjelang 11 bulan adek udah bisa jalan, go go go @kaiattarsugiono," lanjut Titi Kamal.

 

3 dari 3 halaman

Dipuji Sandra Dewi

Melihat Kai yang sudah bisa berjalan, tak hanya Titi Kamal yang bahagia. Beberapa teman artis juga ikut mengungkap kebahagiaan dan memberikan pujian kepada Kai.

"Cha chaaaaaaaa kangeeennn," komentar Donita lewat akun @donitabhubiy. "Gilak!!! Hebat amat si Kai," timpal Sandra Dewi di akun @sandradewi88. (Fimela.com/ Anto Karibo)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.