Sukses

Jalan Lagi di Catwalk, Behati Prinsloo Semringah

Liputan6.com, New York - Setelah melahirkan dua anak, Behati Prinsloo kembali menyapa para penggemarnya. Istri vokalis band Maroon 5, Adam Levine, dipastikan tampil di landasan pacu Victoria's Secret Fashion Show 2018.

Diakui Behati Prinsloo, kembali ke panggung catwalk adalah hal yang paling dirindukannya. Karena itu, ia begitu antusias mendapat tawaran kembali berlenggak lenggok di catwalk.

"Aku benar-benar sangat semangat berjalan (di catwalk Victoria's Secret Fashion Show 2018) tahun ini!" katanya saat tampil di Bravo's Watc bersama Andy Cohen, Oktober lalu.

Jelang penampilannya, Behati Prinsloo menunjukkan kerja kerasnya berolahraga untuk mendapatkan kembali bentuk tubuh idealnya.

 

2 dari 3 halaman

Bangga Tubuh Langsing

Tak hanya itu, Behati Prinsloo pun menunjukkan foto tubuhnya dan merasa bangga atas pencapaian dirinya.

"Aku sangat bangga bisa kembali dan bangga dengan tubuhku," tulisnya. Lebih lanjut Behati Prinsloo juga mengatakan bahwa dirinya mereka lebih kuat dan lebih sehat dari sebelumnya.

 

3 dari 3 halaman

2 Tahun Absen

Supermodel berusia 30 tahun ini terakhir kali tampil untuk Victoria's Secret Fashion Show pada tahun 2015, di mana beberapa bulan setelah tampil, Behati mengumumkan kehamilan anak pertamanya, Dusty Rose Levine, yang lahir pada September 2016.

Setahun kemudian, istri Adam Levine ini mengumukan kehamilan putri keduanya yaitu Gio Grace Levine, yang lahir pada Februari 2018. (Fimela.com/ Lanny Kusumastuti)