Sukses

Pretty Asmara Sudah Berkali-kali Pindah Rumah Sakit

Pretty Asmara sempat menjalani perawatan intensif di beberapa rumah sakit.

Liputan6.com, Jakarta - Pretty Asmara meninggal dunia saat dirawat di Rumah Sakit Pengayoman, Cipinang, Jakarta Timur, Minggu (4/11/2018). Wanita bertubuh tambun itu mengembuskan napas terakhirnya sekitar pukul 06.00 WIB pagi.

Ternyata sebelum dirawat di Rumah Sakit Pengayoman, Pretty Asmara sempat menjalani perawatan di Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur. Ia juga pernah menjalani CT-Scan di RS Cipto Mangunkusumo.

Hal itu diungkapkan oleh Ade Nurul sahabat yang sudah menemani Pretty Asmara ‎selama 20 tahun.

"‎Sebelum di sini (RS Pengayoman) sempat dirawat di RS Polri. Pretty itu satu bulan ini kan keluar masuk rumah sakit terus. Setelah di Rumah Sakit Aliyah itu masih belum tahu diagnosanya apa. Tapi balik lagi ke rutan," kata Ade Nurul ditemui di RS Pengayoman, Jakarta Timur, Minggu (4/11/2018).

 "Setelah balik lagu ke rutan sempat kemarin CT-Scan di Cipto Mangunkusumo. Beberapa kali CT-Scan yang terakhir, aku dengar kabar dia sakitnya paru-paru. Paru-parunya flek dan sakit di lambung," imbuhnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Baru Pindah

Namun Ade tak tahu apa alasan Pretty pindah rumah sakit. Sepengetahuan Ade Nurul, Pretty Asmara mulai dirawat di Rumah Sakit Pengayoman sejak beberapa hari lalu. Ia juga sempat menjenguk Pretty Asmara saat dirawat di RS Polri.

"Dia mulai masuk sini (RS Pengayoman) kalau enggak salah 2 November. Belum lama ya," kata Ade Nurul.

 

3 dari 3 halaman

Doa untuk Pretty

Ade Nurul berharap Pretty Asmara mendapatkan tempat terbaik di sisi Tuhan. "Semoga Tuhan memberikan tempat yang baik ya, itu doa kami sebagai sahabat," harapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.