Sukses

Celine Evangelista Tak Marah Melihat Stefan William Menikah Lagi?

Stefan William mengatakan bahwa sang istri tidak merasa cemburu melihat akting mesranya dengan wanita lain.

Liputan6.com, Jakarta - Stefan William menikah dengan Nasya Marcella. Dalam beberapa kesempatan, Stefan William bahkan bermesraan dengan Nasya. Namun, hal terebut hanya terjadi di sinetron Anak Langit.

Melihat Stefan William beradu peran seperti layaknya suami-istri, apakah Celine Evangelista yang merupakan istri Stefan William di dunia nyata akan marah? Stefan William mengatakan bahwa sang istri merasa cemburu pun tidak.

Hal itu disampaikannya saat ditemui dalam acara meet and greet sinetron Anak Langit dalam rangkaian acara Vidio Fair 2.0 di Gandaria City, Jakarta Selatan, Sabtu (11/3/2018).

"Enggak sih. Ya kebetulan kan ini pekerjaan ya. Kan ini enggak nikah beneran, ini hanya nikah di sinetron saja. Cemburu-cemburu gitu sih istri saya enggak ya," kata Stefan William.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sudah Tahu

Apalagi, Celine Evengelista juga sudah mengetahui bagaimana pekerjaan di dunia entertainment. Pasalnya, Celine Evengelista juga merupakan seorang entertainer.

"Lagipula dia juga kan kerjanya di entertain, dia tahulah pekerjaan di entertain itu seperti apa," paparnya.

3 dari 3 halaman

Ikut Syuting

Malahan, Celine Evengelista juga sering ikut menemani Stefan William ke lokasi syuting sebagai bentuk dukungan.

"Sering ikut kok, cuman hari ini lagi enggak bisa. Lagi ada urusan," ujar Stefan William.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.