Sukses

Foto Bareng Cha Eun Woo, Rossa Malah Ditertawakan

Rossa tak menyia-nyiakan kesempatannya ketika bertemu dengan Cha Eun Woo.

Liputan6.com, Jakarta - Cha Eun Woo pemain drama Korea My Id is Gangnam Beauty, menghadiri acara khusus di Indonesia yaitu Indonesian Television Awards (ITA) 2018, di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (31/10/2018). Rupanya kedatangan Cha Eun Woo sudah dinanti penggemarnya, termasuk juga Rossa.

Rossa tak menyia-nyiakan kesempatannya ketika bertemu dengan Cha Eun Woo. Ia langsung mengajak pemain drama Korea tersebut untuk berpose bersama.

Hasil fotonya itu kemudian diunggahnya di Instagramnya pada Jumat (2/11/2018). Dalam unggahan tersebut, Rossa memamerkan tiga buah foto dirinya dan Cha Eun Woo.

"Yang pada nanya foto aku sm Cha Eun Woo , ni fotonya," tulis Rossa.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Stiker

Sayang, di foto kedua dan ketiga hasilnya tidak seperti yang diharapkan Rossa. Gara-garanya adalah Robby Purba yang mengambil foto tersebut tak sengaja mengklik fitur stiker.

"Slide ke foto 2&3 itu foto di panggung, aku minta Robby @robbypurba fotoin, trus dia kepencet sticker 😭😭😭 whyyyyyy Obbyyyy. You only have 1 job 😭😭😭😭😭😭😭😭," sambung Rossa.

 

3 dari 3 halaman

Lucu

Alhasil foto tersebut mengundang gelak tawa warganet yang melihatnya. Kendati demikian, hasil foto Rossa dan Cha Eun Woo dianggap masih tetap lucu.

"Haha...malah lucu yg pake sticker teh @itsrossa910 😘😘," tulis @tyazroeshita.

"@robbypurba malah lucu. Dua2nya imut.. hehehehe.. ini seriusan ya teh @itsrossa910 😁😍," tulis @arrahyusuf.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini