Sukses

Rifky Balweel Bicara soal Karma, Ada Apa?

Rifky Balweel masih sibuk dengan kegiatan syuting sinetron.

Liputan6.com, Jakarta - Perangai Rifky Balweel berubah. Dari pria yang santun dan disenangi banyak orang, ia mendadak nakal dan kerap menyusahkan orang-orang di sekitarnya.

Sampai suatu hari, Rifky Balweel kecelakaan dan mengalami koma. Namun, itu bukanlah kejadian dalam dunia nyata.

Itu merupakan secuplik adegan di sinetron terbarunya berjudul Kesempatan Kedua. Dalam sineton tersebut, Rifky Balweel berperan sebagai Reza.

"Reza bandel banget dan dapat karma. Abis kecelakaan dia koma dan mendapat kesempatan kedua karena kebandelan dia," kata Rifky Balweel di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Rabu (31/10/2018).

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ingat Masa Lalu

Sosok Reza sedikit mengingatkannya pada kenakalan-kenakalan yang pernah ia lakukan semasa sekolah. Pengalaman itu pula yang akhirnya digunakan suami dari Beby Alraen ini untuk mendalami karakter yang dimainkan.

"Pernah-lah zaman SMA bandel dan bolos, datang telat, dan manjat. Tapi enggak separah Reza," ujar Rifky Balweel.

 

3 dari 3 halaman

Kesulitan Akting

Terbiasa bermain drama, Rifky Balweel mengakui cukup kesulitan untuk bisa berakting lucu di sinetron terbarunya ini. "Komedinya bukan kita ngelawak. Jadi ya susahnya di situ-lah ya," ujar Rifky Balweel. 

Meski bergenre komedi, Rifky Balweel menilai ada pesan moral yang ingin disampaikan pada para penontonnya. "Pesan moralnya, semuanya kayaknya karma. Apa yang lu lakuin, akan dapat balasan," pungkas Rifky Balweel. (Fimela.com/ Henryhens)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.