Sukses

Justin Bieber Cukur Rambut, Penggemar Bersyukur

Justin Bieber tampaknya merasa sudah waktunya ganti gaya rambut.

Liputan6.com, Los Angeles - Sepanjang kariernya, Justin Bieber kerap gonta-ganti gaya rambut. Nah, selama beberapa bulan terakhir, ia tampil dengan rambut gondrongnya. Hanya saja, tak sedikit penggemar yang tak suka dengan gaya rambut pelantun "Never Say Never" ini, yang dinilai terlalu berantakan.

Justin Bieber pun, tampaknya kini merasa sudah waktunya ganti gaya rambut. 

Ia memutuskan untuk memangkas rambutnya sampai botak. Tak hanya itu, kumis dan janggut yang ada di wajahnya pun kini juga telah dicukur habis.

Penampilan barunya ini dipamerkan lewat unggahan Instagram Story pada Rabu (31/10/2018).

Dalam foto tersebut, Justin Bieber tampak mengambil foto selfie di depan cermin. Ia tersenyum lebar ke arah ponsel di tangannya.

 

Saksikan juga video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ingin Panjangkan Rambut sampai Kaki

Justin Bieber sempat beberapa kali berbicara tentang rambutnya. Pada Mei lalu misalnya, ia mengunggah video yang memperlihatkan dirinya sedang memamerkan rambutnya di depan kamera.

"Rambut gondrong cuek saja rambutku keren banget," tulisnya.

Di unggahan lain Justin Bieber menulis, "Aku ingin memanjangkan rambutku sampai ke kaki."

 

3 dari 3 halaman

Penggemar Bersyukur

Untungnya Justin Bieber tak jadi memanjangkan rambut sampai ke kaki. Keputusannya menggunting rambut ini langsung disambut syukur oleh para penggemarnya.

"Potongan rambut yang mengguncang media sosial. Terima kasih karena telah kembali, dan terima kasih Justin karena telah potong rambut," tutur @lewisbruu.

"Justin Bieber potong rambut adalah hal terbaik yang terjadi kepadaku di 2018," tulis @BGutschenritter.

"JUSTIN BIEBER AKHIRNYA POTONG RAMBUT TUHAN MENGABULKAN DOAKU KEINGINAN TERBESARKU TERCAPAI AKU TERIAK NIH," kata @typicallbizzle.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.