Sukses

Foto Justin Bieber Makan Burrito Bikin Media Sosial Geger

Sekilas, tak ada yang aneh dengan foto Justin Bieber ini.

Liputan6.com, Los Angeles - Apa pun yang dilakukan Justin Bieber, hampir pasti bakal menarik perhatian publik. Meskipun, hal tersebut terasa sepele. Seperti baru-baru ini, foto Justin Bieber yang sedang duduk santai di sebuah bangku taman, menjadi viral.

Sekilas, tak ada yang aneh dengan foto ini. Justin Bieber dengan beanie alias topi kupluk cokelat dan sweater pink, tampak hendak melahap sebuah burrito di tangannya.

Namun warganet dibuat geger dengan caranya memakan makanan asal Meksiko itu.

Maklum, bukannya dimakan dari ujung, gigitan perdana Justin Bieber dilakukan di bagian tengah burrito yang dipegangnya secara horizontal.

Simak juga video menarik berikut:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bikin Heboh

Dilansir dari Ace Showbiz, Sabtu (27/10/2018), foto ini langsung bikin pengguna Twitter geger.

"Apa...Justin enggak tahu cara... [makan] burrito?" cuit @ryanbassil di Twitter yang di-retweet lebih dari 5 ribu kali, dan mendapat 35 ribu tanda suka.

"Justin Bieber pikir burrito itu harmonika," tulis @broazay.

Saking hebohnya, Chitpole, restoran makanan cepat saji AS populer yang menjual makanan Meksiko, ikut nge-tweet tentang foto tersebut.

"Kami tak bermasalah dengan ini," tulis @Chitpole.

 

3 dari 3 halaman

Didesak untuk Mengaku

Namun, tak sedikit yang menduga bahwa lelaki dalam foto tersebut bukanlah Justin Bieber. E! News menyebutkan bahwa foto ini pertama kali beredar di forum Reddit, dan kini telah dihapus.

Namun E! News memastikan bahwa sebelum foto ini beredar, Justin Bieber pernah terlihat mengenakan topi dan baju yang sama dengan pria di foto ini.

Teka-teki soal foto ini pun membuat warganet mendesak Justin Bieber untuk buka suara.

"Berapa lama lagi @justinbieber berdiam diri soal apakah benar-benar dia yang melakukan perbuatan tak senonoh kepada burrito malang ini," tulis @LeonHWolf.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.