Sukses

Ini Bukti Opick Sudah Menikahi Bebi Silvana

Nama Opick kembali menjadi perbincangan publik.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Opick kembali menjadi perbincangan publik. Dikabarkan pelantun "Tombo Ati" ini telah menikah lagi setelah belum lama bercerai dari Dian Rositaningrum.

Saat dikonfirmasi, Opick pun enggan membeberkan pernikahan ketiganya ini. Ia tak mau menjawab pertanyaan yang diajukan.

"Aduh apaan sih. Sudah ya, saya mau buru-buru pergi. Lagi siap-siap," ujar Opick, saat dihubungi melalui telepon, Senin (29/10/2018).

Meski mengelak, namun Bebi Silvana justru memberikan bukti nyata dirinya telah dinikahi dengan Opick

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Panggil Ibu Mertua

Dalam salah satu unggahan Bebi Silvana, di akun Instagramnya, tampak Bebi membuat video boomerang dengan seorang wanita yang bernama Lili Sholehah, yang tak lain adalah ibunda Opick. Agakanya ini pose lama. Karena tanggal 20 September lalu ibunda Opick telah meninggal dunia.

Yang jelas, dalam keterangan video tersebut, Bebi Silvana memberi keterangan, "Bersama dengannya @mbahlili48 Semoga Allah memudahkan segala Urusan,melapangkan hati dan meringankan langkah kita dalam kebaikan.---#ibu#ibumertua @mbahlili48."

Bebi memanggil ibunda Opick dengan sebutan ibu mertua. Ini menjadi bukti keduanya memang telah menikah.

 

3 dari 3 halaman

Akrab

Bukan hanya dengan ibunda Opick saja Bebi sudah akrab. Ia juga dekat dengan putri sulung Opick, Ghaniya Salma.

Itu terlihat di akun Instagramnya, baru-baru ini. Tampak keduanya begitu dekat.

"Moment Lucu disini ! Jalan Be2 @ghaniyasalma Ninggalin Mbah di Lantai 1 Bandara... Kita jalan2 Makan be2 kelantai 3 Huhuhu^ Kasiann Mbah Lili OMG dosaaaa Ampunnn Mbahhh Maafkan Kitaahhh Luv Mbah," tulis Bebi sebagai keterangan foto.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.