Sukses

Dengar Lion Air JT 610 Jatuh, Vega Darwanti Merinding

Malam sebelum musibah Lion Air JT 610, Vega Darwanti sempat naik pesawat bersama suami.

Liputan6.com, Jakarta - Jatuhnya pesawat Lion Air JT 610 pada Senin (29/10/2018) pagi, membuat banyak pihak berduka. Salah satunya adalah Vega Darwanti.

Melalui Instagram @vegadarwanti123, Senin, Vega Darwanti menyampaikan simpati dan doanya dalam bentuk tulisan kepada pihak keluarga yang tertimpa musibah.

Namun mengintip unggahannya lebih jauh, Vega ternyata memiliki pengalaman mendebarkan saat menaiki pesawat bersama suaminya pada Minggu (28/10/2018) malam.

"Karna baru balik Tadi mlm Naik Pesawat.. Dan goyang di atas aja Aku dan suami udah Saling pegangan Tangan dan gak berenti Berdoa.. Bismillah.. Semoga Ada kabar Baik.. Aamin," tulis Vega Darwanti melalui keterangan di unggahannya itu, Senin.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Foto Bersama Suami

Memang, pada Minggu, Vega menunggah foto dirinya dan suaminya, Dema Sany Sanjaya, tengah berada di dalam pesawat menuju Jakarta dari Surabaya.

Maka tak heran ia pun merasa sedih dan berduka atas musibah jatuhnya Lion Air JT 610 yang terjadi keesokan hari, setelah ia mengalami hal mendebarkan selama di pesawatnya.

3 dari 3 halaman

Mengamini

View this post on Instagram

Bismillah..✈️✈️ Jakarta

A post shared by Vega Darwanti (@vegadarwanti123) on

Warganet yang mengetahui cerita Vega ini langsung mengamini doa yang disampaikan oleh Vega dalam unggahannya.

"Amin ka vega,kita sama sama mendoakan ya," ujar @firman_khocenk.

"Mudah2an selalu dalam lindunganNya ya teh," tulis @alberthhertanto.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini