Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Anak Langit Episode Senin 29 Oktober 2018: Milka-Hiro Mau Nikah, Ada Saja Halangannya

Anak Langit malam ini kembali ditayangkan mulai pukul 18.15 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Sinopsis Anak Langit berikut, bisa jadi panduan pemirsa menikmati episode malam ini. Emon baru masuk ke supermarket mau beli sesuatu, pada saat yang sama ada Toni yang pakai jaket dan menutupi kepalanya sedang mengantri di kasir.

Begitu sadar ada Emon, Toni ingin segera kabur karna yakin Emon pasti bakal maksa dia jelasin semuanya.

Masih Anak Langit kali ini juga bercerita tentang Sasya dan Vito lagi sarapan sama Pak Edi dan Bu Irena. Cerita soal Emon dan Kei yang baru saja diceritakan Kei. Bu Irena dan Pak Edi tentu saja shock alias kaget dan nggak percaya.

Pak Edi dan Bu irena datang ke kantor Kei. Dan, Kei kaget. Bunda sama Ayah ngapain tiba tiba datang.

Pak Edi dan Bu irena langsung menanyakan kebenaran cerita Sasya tentang Emon. Kei langsung terdiam. Menunduk.

Selanjutnya di Anak Langit...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kecurigaan

Rimba menemui Putri dan cerita bahwa kecurigaan Putri benar. Hiro dan Milka akan menikah dan ayahnya benar-benar mau jadi wali nikahnya. Putri kaget. Langsung ngomporin. Jangan biarin mereka.

Yulita sehabis salat dhuha berdoa semoga Milka dan Hiro baik-baik dalam perjalanan semalam. Soalnya sampai sekarang nggak bisa menghubungi Milka maupun Hiro. Milka habis nutup telepon kemudian sujur syukur. Semua termasuk Hiro pada bengong. Kenapa Mil?

Milka jelasin papanya sudah merestui pernikahannya dengan Hiro. Semua bersorak gembira.

Hariman tampak sudah berpakaian rapi, dan bawa tas berisi pakaian secukupnya. Tapi ketika dia berjalan ke pintu dia kaget banget melihat pintu dikunci. Keysa dan Bude Merry datang ke rumahnya Wibowo. Wibowo kaget. Bude Merry beralasan Keysa nangis mulu nanyain Hiro. Keysa tanya ke Wibowo mana papi Hiro.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.